Tenda Membrane Murah atau Mahal

Tenda Membrane Murah atau Mahal

Banyak yang bertanya kepada kami tenda membrane itu murah atau mahal sih? Berikut ini akan kami ulas harga tenda membrane murah atau mahal dibandingkan dengan canopy atau carport yang lainnya.  Tenda membrane merupakan canopy yang sangat diminati saat ini baik itu untuk caport maupun untuk canopy. Tenda membrane sendiri banyak jenisnya dan banyak merk dan brandingnya terutapa bahan atapnya tersebut. Saat ini bahan atap tenda membrane masih didominasi oleh bahan bahan imporan dari luar negeri seperti China, Jepang, Prancis, Jerman dan Thailand. Ada juga bahan tenda membrane produksi lokal yang ikut meramaikan persaingan bisnis tenda membrane ditanah air.

Harga tenda membrane sangat variatif bergantung pada design dan material yang digunakan, baik itu material bahan rangka nya maupun material bahan atap tenda membranenya secara estimasi harga tenda membrane tidak jauh dari kisaran 750 ribu permeter persegi sampai 1,5 juta permeter persegi. Kita bisa bandingkan dengan canopy polycarbonate yang kisaran harga permeternya hanya 500 ribu rupiah saja. Artinya memang tenda membrane lebih mahal, akan tetapi kita mesti teliti lebih jauh dan seksama kenapa tenda membrane lebih mahal, dan sebenarnya lebih tahan mana kekuatan keduanya. Baiklah sekarang kita bahas terlebih dahulu untuk pollycarbonate rata rata dengan harga 500 ribu permeter persegi biasanya ketahannya berkisar 3 tahunan ampe 5 tahun setelah itu kita mesti ganti atapnya bahkan banyak kejadian kita mesti ganti juga rangkanya karena sudah berkarat dan tidak bagus. Sekarang bagaimana untuk tenda membrane kami akan langsung jelaskan, bahwa untuk tenda membrane kekuatannya sudah tidak diragukan lagi, paling minim ketahanan tenda membrane berkisar diatas 5 tahun ampe 7 tahun , bergantung pada perawatannya.

Ketahanan tenda membrane juga ada yang bisa sampai 10 dan 20 tahun. Dari tulisan diatas pantaslah kita menyimpulkan bahwa harga tenda membrane tidaklah murah akan tetapi lebih efisien dibandingkan dengan canopy yang lainnya.

Untuk melengkapi referensi anda berikut ini bahan atap tenda membrane yang beredar di Indonesia yang sangat mendominasi :

  1. Z-Tent Imporan dari Produksi China
  2. Agtex Produksi Indonesia
  3. Iglo Produksi dan Imporan China
  4. Versiedag Imporan asal Jerman
  5. Heytex Imporan asal Jerman
  6. Serge Ferrari Imporan asal France
  7. Hiroaka imporan asal jepang

Itulah bahan kain membrane canopy yang saat ini beredar di tanah air Indonesia, silahkan anda pilih dan sesuaikan dengan dana yang anda pegang saat ini jangan berfikir kearah yang terlalu yang paling mahal , sesuaikan dengan ukuran dan bentangan tenda membrane yang akan anda buat. Jika bentangan tenda yang akan dibuat hanya ukuran kecil seperti canopy rumah dan carport maka cukuplah menggunakan bahan kain membrane tenda membranebermerk Z-Tent Membrane atau Agtex dengan gramasi 600 sampai 700 gsm, hal tersebut sudah cukup mumpuni untuk bertahan diatas 5 tahun. Yang mahal belum tentu yang terbaik akan tetapi pilihlah yangs sesuai dengan buget dan design seta ketahannya. Segala macam bentuk pertimbangan mesti diperhatikan agar kualita tenda membrane terjaga.

Jika anda berkeinginan untuk membuat tenda membrane, canopy membrane, carport membrane, canopy polycarbonate, canopy alderon, tralis dan pagar silahkan hubungi kami raja tenda membrane di hotline service : 081210430532

Kami siap memberikan pelayanan terbaik hingga keluar kota jakarta, bogor, bekasi, tangerang, dan lain lain.

Dilarang keras mengcopy artikel ini tanpa seizin penulis

Penulis

Hendra Wijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *